Cimory Dairy Land Yang Viral Di Puncak


cimory land

Kawasan Puncak Bogor sampai saat ini selalu menjadi favorit jabodetabek untuk menikmati liburan-singkat atau untuk menenangkan diri sejenak di akhir pekan.

Puncak memiliki udara yang sangat sejuk karena dia berada di pegunungan yang dingin maka dari itu warga Jabodetabek selalu menyempatkan waktunya ke Puncak. Jika berliburKe Puncak Belum lengkap jika anda Belum mengunjungi Cimory DairyLand puncak. 

Tempat wisata ini berada di Cipayung Girang kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Cimory Dairy Line adalah tempat wisata yang menarik untuk keluarga maupun membawa pasangan karena di sana banyak beberapa wahana yang bisa dikunjungi dan sangat cocok untuk anak-anak karena di sana bukan cuma sekedar untuk liburan melainkan bisa untuk wisata edukasi yang menarik berikut beberapa wahana yang ada di Cimory diary Land.

 Ini Dia Wahana Yang Menyenangkan di Cimory Diary Land

cimory dairy land

1. Magic village 

Magic village adalah tempat untuk menikmati pemandangan hijau yang menyejukan. Lebih dari itu, kamu juga dapat berjumpa langsung dengan teman-teman kurcaci yang ramah dan ceria. Masing-masing rumah memiliki ciri khas tersendiri yang tentunya menarik untuk dikunjungi.

2. Cow milking 

Sesuai dengan namanya wahana cow milking adalah warna memerah susu sapi langsung di peternakan, selain memeras susu sapi Anda juga akan didampingi proses produksi susu dari pertama diambil sampai bisa dikonsumsi. Wahana ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai anak agar semakin berkembang untuk daya kreativitas.

3. Horse riding

Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang Tidak ingin berjalan kaki Dan lebih memilih untuk menaiki kuda untuk berkeliling sekitaran Cimory Dairy Land. Anda bisa memilih kuda yang anda inginkan dari kuda yang sangat lucu(kuda poni) atau kuda yang biasa, dengan harga yang terjangkau.

4. Tractor tour farm

Selain menunggangi kuda Anda juga bisa menaiki Wahana traktor untuk mengelilingi Cimory dairy Land. Anda akan disuguhkan dengan hal yang tidak biasa Karena memakai traktor yang sudah dimodifikasi sebagus mungkin dan seaman mungkin.

5. De windmills

De Windmills menjadi salah satu wahana baru di Cimory Dairyland yang langsung digandrungi para pengunjung. Bagaimana tidak, wahana ini merupakan taman yang dipenuhi oleh ribuan kitiran warna-warni super cantik dan eye catching.

Kombinasi warna yang indah membuat area satu ini sangat aesthetic. Ditambah pepohonan rindang yang mengelilinginya, membuatmu betah berlama-lama berburu spot foto di setiap sudutnya.

cimory puncak

6. Camel feeding

Satu lagi wahana yang baru dan sangat menarik dan berbeda karena hamil feeding ini adalah kita bisa melihat unta dengan punuk 2 + tanpa harus jauh-jauh ke gurun gobi dan Anda juga bisa memberi makan unta dengan mengeluarkan biaya yang sangat terjangkau.

Selain mengujungi Cimory Dairy Land, ada banyak lagi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Puncak. Anda bisa mendowload aplikasi Pegipegi untuk melakukan pemesanan tempat menginap lho, bahkan Anda juga bisa mendapatkan diskon hingga 50% hanya melalui Pegipegi saja. Jadi melalui Pegipegi  pesan hotel di Puncak dengan harga murah dengan fasilitas lengkap bisa Anda dapatkan.

Ada banyak tempat instagramable yang cocok dijadikan spot untuk foto. Maka untuk mendapatkan  spot wisata paling mempesona di Puncak bisa Anda temui dengan mengunjungi website resmi Pegipegi. Selain untuk memesan hotel dengan harga murah, di Pegipegi Anda juga bisa membeli tiket kereta, bus, hingga pesawat.


Related Posts

Tidak ada komentar: