Kulineran di Bekasi? Mampir ke 7 Rekomendasi Steak Bekasi Yang Enak Ini!

takoyaki

Makan Steak di Bekasi Yang Enak Ada di Sini

Steak adalah salah satu hidangan yang telah menjadi favorit di dunia kuliner. Potongan daging yang empuk dan lezat ini selalu berhasil mencuri perhatian pencinta makanan dengan cita rasa yang kaya dan tekstur yang memikat. Saat dimasak dengan sempurna, sebuah steak bisa menjadi sebuah keajaiban yang menggugah selera.

Nah, Bekasi punya banyak pilihan restoran steak enak yang wajib dikunjungin. Mulai dari yang sederhana sampai yang bintang lima, semuanya ada di kota ini!

Bayangkan kelezatan steak dari potongan daging sapi yang dipotong menjadi bagian tertentu seperti sirloin, tenderloin, ribeye, atau T-bone. Proses memasaknya yang dilakukan dengan teknik tertentu seperti grill, pan-searing, atau sous vide, membawa rasa khas yang membuat steak begitu istimewa.

Tidak hanya soal teknik memasak, tetapi juga bumbu dan saus yang menjadi pendampingnya. Mulai dari saus klasik seperti saus bernaise, saus lada hitam, hingga saus mushroom, semuanya dapat menambahkan dimensi rasa yang memuaskan.

Nah, kalau kamu lagi cari steak Bekasi yang favorit, , jangan lupa cek rekomendasi tempat makan di Bekasi ini, ya!

takoyaki

Rekomendasi Terpercaya Steak di Bekasi

1. Abuba Steak

Merupakan salah satu restoran yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Abuba Steak menyajikan steak dengan pilihan daging yang berkualitas dan saus-saus yang lezat. Abuba Steak Bekasi merupakan tipe restoran steak untuk keluarga ini memang cukup luas, nyaman dan tenang. Tempatnya bersih, luas, adem, nyaman, tempat duduknya menggunakan kursi empuk dan lesehan. Pelayanannya sangat baik dan cukup cepat sehingga tak perlu menunggu lama untuk menu steaknya datang.

Salah satu steak di Summarecon Bekasi ini menunya berupa sirloin steaknya dengan saus muhsroom dan blackpaper. Rasanya empuk tingkat kematangannya yang pas di lidah. Menu steak lokal yang serius dengan bumbu, penyajian dan cara masaknya.

2. Joni Steak Bekasi

Joni Steak Bekasi bisa menjadi resto pilihan penggemar steak dengan harga terjangkau. Pelayanan lumayan cepat, meskipun jam makan siang yang lumayan ramai pengunjung, makanan dilayani dengan cepat. Interior standard namun tetap nyaman dengan banyak pengunjung yang datang.

Pesen sirloin steak set punya porsi besar, yaitu daging sapi 200 gr + es blackcurrant dan creme brulee. Sirloinnya lembut walaupun agak berlemak dengan side dish yang mantap dan bumbunya pas. Rasa enak, daging empuk dan sesuai dengan tingkat kematangan yang diinginkan pengunjungnya.

Sate Jepang

3. Double U Steak By Chef Widhi Bekasi

Double U Steak yang berada di sekitar Galaxy Bekasi memang dikenal sebagai restoran steak favorit dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Steaknya lezat dengan harga yang ekonomis, tapi bisa menghadirkan rasa steak yang juara. Creamy spinachnya sangat pas disajikan dengan steak dengan rasa kental , lumer dan hangat. Kentang baked-nya punya rasa yang nampol dan sangat pas di lidah.

4. Waroeng Steak And Shake Bekasi

Jika kamu mencari steak dengan harga murah namun porsi besar dan kualitas oke, datang saja ke Waroeng Steak and Shake Bekasi. Steak disini dikenal dengan harga yang ramah kantong namun punya beragam menu yang menggoda selera.

Menunya cukup beragam mulai dari steak daging sapi, seperti sirloin, tenderloin, ribeye, wagyu meltique 200 gram. Untuk steak lokalnya berupa chicken mushroom, beef pepper, black pepper. Pecinta steak ikan juga wajib datang karena terdapat menu cumi, dori steak dan dori gril.

5. STEAK 21 bekasi

Memilih Steak Bekasi dengan harga standar namun porsi besar dan enak sangat cocok ketika datang ke STEAK 21 bekasi. Pelayanannya bagus, responsive dan menu makanannya STEAK 21 semuanya halal.

Menu prime tenderloin medium well dengan mashed potato bisa menjadi rekomendasi steak jika belum pernah datang ke sini. Terdapat pilihan saus berupa barbeque, creamy mushroom & black pepper.

jajanan ala jepang

Steak merupakan hidangan yang bisa dinikmati oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia. Dari cita rasa klasik hingga inovasi modern, kelezatan steak bisa memuaskan selera para pencinta daging.

Dengan mengunjungi restoran-restoran steak terdekat terbaik di Bekasi, kamu akan merasakan kelezatan yang tak terlupakan dalam setiap gigitan potongan daging yang sempurna itu.

menu tokotori

Related Posts

Tidak ada komentar: