ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Menu Paling Gampang Buat Kaum Mageran Pakai Tepung Kobe

Senin, 11 April 2022
tepung kobe


Sobat ngiderbae yang muslim, gimana nih puasa hari ini? Sudah ada yang kesiangan bangun sahurnya, sampai-sampai puasa tanpa sahur? Kalau ada, tenang aja puasanya tetap sah kok.

Cuma, memang ketika kita sahur di situ ada keberkahan. Jadi, sebisa mungkin tetap sahur biar dapat berkahnya.

Masih berada di 10 hari pertama, tapi ide buat menu masakan sahur dan berbuka mulai tersendat. Ingin jajan, tapi mikir lagi soalnya mau ditabung buat mudik nanti.

Lagi asik-asik mager sambil nunggu berbuka. Eh, nemu menu masakan yang sederhana, gampang dan sebenarnya selalu diminati setiap saat.

Menu apa sih? Tenang, sebentar lagi aku spill kok. Sobat ngiderbae yang betah ya baca tulisanku ini sampai habis.

Inspirasi Menu 30 Hari Bulan Ramadan


Sebelum masuk ke menu apa yang gampang banget buat dimasak. Aku mau ngasih tau kalau menu masakan buat kaum mager yang aku dapat ini dari website Kobe.

Ada khusus Menu Ramadan yang spesial berisi menu masakan plus resep buat yang mentok ide mau masak apa buat sahur dan buka. Kayak aku, yang juga mentok ide terus mampir deh ke websitenya. Alhasil baru sadar kalau banyak banget menu yang bisa dicontoh khusus buat lauk berbuka atau sahur.

Jadi, untuk sobat ngiderbae yang bingung mau masak apa? Silakan mampir ke Menu Ramadan Dapur Kobe. Biar bisa langsung eksekusi masakan. Dan enggak perlu galau karena kehabisan ide buat masak sahur dan berbuka.

Menu Sederhana Dan Gampang Dimasak


Belakangan ini di Bekasi bagian Mustika Jaya, setiap sore tuh selalu hujan deras. Otomatis, pengen keluar jajan enggak mungkin kan. Apalagi mau order makanan online. Makin enggak mungkin, soalnya enggak tega sama abang ojolnya.

Nah, karena hujan sering bikin aku mageran. Jadilah aku memilih untuk eksekusi makanan yang gampang masaknya.



menu camilan



Goreng Jamur Crispy

Buka puasa atau makan sahur tanpa ditemani gorengan tuh rasanya, kayak apa ya, rindu tapi enggak bisa bersua gitu. Walaupun minyak goreng harganya sedang melambung tinggi, tetap aja, gorengan itu teman makan paling cocok di segala suasana.

Agar waktu makan makin bersemangat. Nemu resep gampang banget di menu inspirasi ramadan. Yaitu goreng Jamur Crispy. Uhuy, langsung aja gaskeun buat eksekusi.

Sobat ngiderbae mau coba juga? Cek ya resepnya di bawah ini.

RESEP JAMUR CRISPY

Bahan:


1 bks Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy (210 gr)

1 bks BonCabe Level 15 (7gr)

1/4 kg jamur tiram

minyak goreng secukupnya

Cara membuat:


1. Cuci jamur hingga bersih lalu peras hingga keluar airnya

2. Suwir-suwir jamur lalu sisihkan

3. Siapkan wadah. Tuang Kobe Tepung Kentucky Super Crispy lalu masukkan jamur sambil

diremas ringan

4. Goreng jamur dengan api sedang hingga matang dan berwarna kecoklatan. Tiriskan.

5. Sajikan dengan taburan BonCabe Level 15

Kobe Tepung Kentucky Super Crispy


Kobe Kentucky SuperCrispy ini merupakan tepung yang diracik secara khusus untuk menghasilkan ayam kentucky super renyah ala restoran dengan perpaduan rasa bumbu rempah yang pas sehingga sempurna kelezatannya.

Tepung ini menghasilkan tekstur gorengan yang super crunchy & crispy nya. Cara pakainya pun mudah dan antigagal, celup ayam ke adonan basah kemudian balur ke tepung kering kemudian goreng dalam minyak panas. Bisa juga diaplikasikan untuk telur, jamur, tahu dan lainnya.

Kobe Tepung Bumbu Pertama di Indonesia


Alasan pakai tepung Kobe, karena produk ini sudah ada sejak tahun 1979. Dan berawal dari industri rumahan di Semarang.

Produk awal dari Kobe ini memang tepung bumbu yang bisa digunakan untuk masak apa saja. Karena itu, enggak heran kalau Kobe justru jadi tepung bumbu pertama yang ada di Indonesia.

Dan buat sobat ngiderbae yang mengira kalau produk Kobe ini perusahaan milik Jepang. Sobat ngiderbae salah sangka kalau gitu. Soalnya, Kobe ini perusahaan asli milik Indonesia loh, maksudnya pemiliknya orang Indonesia dan pegawainya ya orang Indonesia juga.


Kok bisa namanya Kobe? Jadi, Kobe itu bukan nama orang Jepang. Tapi, berasal dari kepanjangan Kata Orang Banyak Enak. Dan mengusung tagline Kobe Ahlinya Tepung Bumbu!

Jadi, buat yang sebelumnya mengira ini produk karya Jepang. Sekarang sudah tercerahkan, ya. Karena ternyata ini produk asli Indonesia. Dan cita rasanya sesuai banget dengan lidah orang Indonesia.

Oiya, ini dia hasil recook masakan untuk buka puasa yang aku lihat di Inspirasi Menu 30 Hari Bulan Ramadhan. Menu ini masaknya mudah banget karena pakai produk Kobe dan rasanya enak.

resep gorengan



Jadi nggak bingung lagi mau masak apa besok, karena aku sudah print dan pajang menu 30 harinya di dapur. Yuk intip linknya disini bit.ly/30harimenuramadhan dan pastikan kamu juga punya resep-resepnya ya!


inspirasi ramadan






0 comments

Halo...
Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Dengan bahasa yang sopan dan santun.