ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Traveling Ke Korea Selatan Bawa Pelembut Dan Pewangi Pakaian

Minggu, 12 Juni 2022
pelembut dan pewangi pakaian


Kalau berkunjung ke Korea Selatan, sobat ngiderbae kepengen menjejak ke daerah mana? Aku pengen banget bisa jalan-jalan ke KorSel, selain untuk mencicipi makanan di sana. Terutama Kimchi dalam segala bentuk rupanya.

Aku juga pengen banget bisa menjejak ke daerah tempat drama korea yang sudah aku tonton. Ingin lihat langsung spot tempat syutingnya. Sekaligus merasakan kehadiran tokoh-tokoh fiksinya dalam ingatanku. Sambil menikmati aroma dari pelembut dan pewangi pakaian ala korea favoritku.

Apa saja drama korea yang membuatku ingin menjejak daerah-daerah di Korea Selatan? Mari kita cek satu-satu, siapa tau ada drakor yang sama-sama disukai.

Travel Ke Lokasi Syuting Drama Korea Favorit

Ssamundong

Jujur ya, gara-gara opening di drama korea Reply 1988 ini bikin flashback ke masa saat masih kecil. Yah, walaupun masa kecilku di tahun 1990. Tapi, vibesnya masih sama banget dan masih bisa relate. Udah gitu detail dari gang Ssamundong ini bikin aku penasaran.

Gimana enggak penasaran? Rumah-rumah yang ada di situ, sampai terasa seperti rumahnya Deok Sun dan teman-temannya. 

Jadi, ingin banget mampir ke sana biar bisa duduk di bale-bale tempat ibu-ibu ngerumpi. Kali aja ketemu sama Ibunya Jung Hwan, hehe. Kira-kira bakalan ngerumpi apa ya, kalau ketemu sama Ibunya Jung Hwan?

Sanpo

Ah ini emang gara-gara Pak Gu sama Mijeong di drakor My Liberation Notes. Jadi kepengen banget mampir ke desa Sanpo. Sambil merasakan naik kereta ke Seoul.

Pengen tau, apakah jaraknya sama seperti pejuang kereta yang kerjanya dari Cikarang ke Jakarta. Atau dari Cikarang ke Tangerang.

Selain itu, pengen juga merasakan udara di Sanpo yang lebih sering panas. Merasakan semilir angin sambil mendengar gemerisik daun dan memandang gunung seperti Pak Gu.

Sukur-sukur bisa duduk juga di depan rumah Pak Gu, sambil menghirup udara yang sedikit kering tapi menyegarkan. Ditemani kimbab enak juga kali ya. Biar enggak kerucukan perut saat menikmati pemandangan.

Pohang

Siapa yang masih ingat dengan Pak RT Du Sik? Aku masih akan selalu mengingat drakor Hometown Cha Cha Cha karena lokasi syutingnya dan soundtracknya yang ceria banget.

Lokasinya yang dekat dengan pantai. Memungkinkanku menikmati suara deburan ombak sambil duduk di pinggirnya tempat Du Sik sering duduk sambil melamun.

Menikmati suasana langit yang berubah. Menyaksikan bulir airnya yang menenangkan. Duh, kalau disambi makan Tteokbokki enak juga kali ya. Tapi, yang paling penasaran itu, pengen jalan muterin gang-gang di Kota Pohang ini.

Pelembut pakaian


Biar Tetap Wangi Selama Traveling Pakai Pelembut Dan Pewangi Pakaian Aja


Saat menikmati traveling di Korea Selatan nanti. Ada baiknya aku mempersiapkan diri agar saat mengunjungi daerah-daerah tersebut, aku masih pede karena terhindar dari bau yang enggak enak.

Soalnya, walaupun di Korea Selatan enggak sepanas di Bekasi. Tetap aja ya, kalau banyak bergerak, apalagi jalan kaki. Bakalan bisa memicu aroma kurang sedap dari keringat yang mengucur.

Biar aroma yang menguar tetap wangi. Bahkan, dengan aroma yang manis ala drama korea. Bisa merendam baju saat mencuci dengan pelembut pakaian Korea dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry.

pewangi pakaian korea


Pelembut Pakaian Terbaik Yang Wanginya Bikin Jatuh Cinta

Traveling ke Korea Selatan sambil ngebayangin adegan-adegan di drama korea favorit. Bakalan makin intens kalau pakai pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry.

Soalnya, wanginya ini bisa tahan sampai 7 hari. Nah, cocok nih kalau traveling di KorSel sampai seminggu. Enggak perlu minder selama jalan kaki menapaki tempat wisatanya.

Dan pastinya akan tambah pede saat jalan di trotoar kota Seoul. Soalnya, wangi Molto Korean Strawberry ini 7 kali lebih wangi. Bener-bener seperti aroma parfum yang disemprotkan ke baju. Wanginya tahan lama dan aromanya manis serta menyegarkan.

Pewangi pakaian ini aman juga untuk serat pakaian dan #wanginyabikinjatuhcinta. Enggak bakal bikin pakaian cepat rusak. Dan pastinya, pelembut pakaian Molto Korean Strawberry ini juga aman untuk kulit bayi. Jadi, wangi pakaian sobat ngiderbae bisa sama nih dengan anaknya. Biar makin kompak.

Aku merekomendasikan pelembut dan pewangi pakaian ini, soalnya ampun banget buat menghilangkan bau apek. Terutama buat yang menghadapi problem pakaian harus langsung diangkat padahal belum kering banget. 

Kalau sudah pakai pewangi pakaian seperti perfume boost ini, enggak ada lagi deh drama baju bau apek. Yang ada malah ngebayangin sambil duduk bareng sama Pak Gu atau sama pak Du Sik, ngebahas masa depan, eh gimana-gimana :D.

Selain pelembut pakaian, ada juga produk Unilever yang nuansanya sama yaitu varian Korean Strawberry. Seperti Superpell Korean Strawberry yang bakal bikin rumah sobat ngiderbae wangi sampai 8 jam.

varian korean strawberry


Ada juga Sunlight Ekstra Korean Strawberry yang selain wanginya awet juga bisa membasmi lemak membandel di perlengkapan dapur rumah. Dan Rinso Korean Strawberry Powder 700G yang bikin pakaian tambah wangi, bersih dan warna baju tetap cerah serta terawat.

Semua produk varian Korean Strawberry ini bisa dibeli secara online juga. Melalui Tokopedia dan JD.ID. Dan sudah bisa dibeli juga di Supermarket terdekat di kotamu.

Ada rekomendasi lagi enggak, buat dikunjungi selama traveling di KorSel nanti?

0 comments

Halo...
Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Dengan bahasa yang sopan dan santun.