4 Lokasi Healing Alami di Kota Bogor

kota bogor

Puncak Bogor memang merupakan wisata alam paling populer di daerah Jawa Barat. Padahal bukan hanya itu saja yang bisa dikunjungi saat liburan. Periksa harga dan jadwal tiket bus hari ini dan segera lakukan pemesanan tiket bus ke Bogor untuk menjelajahi semua keindahan yang ada.

Bogor sendiri berlokasi di arah barat Bandung. Warga Bandung bisa menempuh perjalanan sejauh 138,3 km selama kurang lebih 3,5 jam untuk tiba di Bogor. Pesan tiket bus untuk rombongan keluarga dari Bandung ke Bogor, lalu kunjungi berbagai daerah wisata alam yang ada di bawah ini.
                            
Tujuan Healing Terbaik di Bogor

Menyatu dengan alam adalah keinginan setiap orang yang ingin melepas penat dan rasa lelah. Hanya dengan berkunjung ke beberapa tempat wisata alam, siapapun akan merasa lebih segar dan bebas. Udara yang sejuk dan hawa yang lebih bersih adalah sumber kesegaran yang terbaik untuk refreshing.

Bogor sendiri mempunyai alam yang kualitasnya masih sangat terjaga, tidak seperti kota besar lain yang sudah didominasi oleh polusi. Tempat wisata berkualitas yang bisa dikunjungi antara lain:

wisata kota bogor

Leuwi Balong Endah

Siapapun yang berkunjung ke Bogor wajib mencicipi indahnya air terjun ini. Leuwi Balong Endah mempunyai aliran air yang sangat jernih. Saking jernihnya, para pengunjung bisa melihat bebatuan di dasar sungai, bahkan dari kejauhan. Lenyapkan stress dengan berendam di air sungai yang segar.

Gunung Pancar

Ada banyak sekali tempat wisata yang cocok untuk para wisatawan yang berkunjung bersama keluarga. Salah satunya adalah Gunung Pancar yang merupakan tempat terbaik untuk piknik dan melakukan banyak sekali aktivitas menarik, seperti misalnya bersepeda dan berkemah.

Para pengunjung Gunung Pancar juga bisa melakukan banyak aktivitas menarik lain seperti berkuda, hiking, menikmati sumber air panas alami, dan bertemu dengan hewan-hewan liar yang tinggal di gunung ini.

Bukit Halimun

Sekarang ini, Bukit Halimun semakin terkenal karena adanya spot baru yang ditambahkan, yaitu jembatan gantung yang sangat unik. Jembangan gantung yang terbuat dari kayu membentang dengan jaring-jaring putih di kanan kirinya sehingga tampak sangat estetik dan tentunya Instagrammable.

Taman Wisata Mekarsari

Salah satu tempat untuk wisata sehat di Bogor adalah Taman Wisata Mekarsari. Setidaknya ada 1.470 jenis tanaman buah-buahan serta ratusan ribu pohon yang ditanam di lahan yang luasnya 264 hektar. Tempat wisata ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Berkunjung ke Puncak Bogor memang asik, apalagi kalau ada kesempatan untuk mengunjungi empat tempat lain di atas. Makanya, unduh aplikasi Pegipegi sekarang juga, lalu pesan tiket bus atau travel Bandung Bogor untuk segera berlibur ke Bogor bersama keluarga atau pasangan tersayang.

Related Posts

Tidak ada komentar: