Tukar Tambal Mobil Bekas Dapat Angpao? Ini Caranya

mobil bekas


Bepergian pakai kendaraan umum memang lebih ekonomis. Tapi di masa pandemi seperti sekarang memang kurang nyaman jika menggunakan transportasi umum. Kendaraan pribadi pun jadi solusi paling nyaman dan lebih aman karena kamu nggak perlu kontak dengan orang asing.

Tapi, gimana kalau mobil kamu sudah mulai nggak nyaman dipakai? Tenang, kamu bisa tukar tambah. Nggak harus beli baru karena mobil bekas atau second juga banyak yang bagus. Kamu hanya perlu membeli di tempat yang tepat, yaitu mo88i.

mobil bekas

Berkenalan dengan mo88i

Perkenalkan, mo88i (bisa kamu baca Mobi) merupakan platform jual beli mobil bekas terbaru. mo88i sendiri dikembangkan di bawah naungan Astra Grup. Pengembangan platform yang satu ini dilakukan untuk mengikuti perkembangan dunia teknologi yang semakin mempermudah kehidupan manusia.

Kalau belanja online saja bisa cuma dari smartphone, kenapa jual beli atau tukar tambah mobil bekas tidak bisa dilakukan dengan cara serupa? Kira-kira seperti itulah ide awal dari pengembangan mo88i.

Dengan mo88i, kamu bisa menjual mobil bekas milik kamu, kemudian membeli mobil bekas lainnya yang lebih baik. Dalam mencari mobil di mo88i, kamu bisa mencari berdasarkan beberapa parameter. Berikut detailnya.

Merek, model, atau tipe: bisa kamu isi kalau kamu sudah mengetahui mau mencari mobil dengan model, merek, atau tipe tertentu.

Harga: kamu bisa memilih range atau kisaran harga mobil bekas yang masuk budget

Tahun: kamu juga bisa memilih rentang tahun mobil bekas dengan tahun tertua 1962 dan tahun terbarunya adalah 2021

Transmisi: di sini kamu bisa memilih transmisi automatic maupun manual.

Keuntungan Tukar Tambah di mo88i

Tukar tambah adalah solusi terbaik untuk kamu yang ingin upgrade mobil dengan budget lebih hemat. Dengan tukar tambah, kamu juga tidak perlu bekerja dua kali untuk menjual mobil lama terlebih dahulu baru mencari penggantinya. Keduanya bisa dilakukan sekaligus.

Untuk kamu yang ingin tukar tambah mobil, sebaiknya gunakan mo88i. Pasalnya, kamu akan mendapatkan beberapa benefit berikut.

1. Pasti Cuan

mo88i memberikan estimasi harga mobil bekas yang paling akurat buat kamu. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan harga jual terbaik untuk mobil lama kamu. Begitu juga dengan mobil bekas yang akan menggantikan mobil lama juga dijual dengan harga terbaik untuk kamu. Sudah pasti untung, deh.

2. Ada Promo Angpao

Khusus untuk transaksi tukar tambah, mo88i juga menawarkan promo Unlimited Angpao. Kamu berkesempatan dapat hadiah sampai jutaan rupiah, lho. Kapan lagi tukar tambah mobil malah dikasih hadiah?

3. Barang Pasti Bagus

Sebelum mobil bekas diterima mo88i untuk dijual kembali, ada cek fisik ketat yang harus dilalui. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa mobil dalam kondisi prima. Kamu nggak perlu khawatir dengan kondisi mobil yang akan kamu beli.

4. Proses Super Cepat

Benefit yang akan kamu dapatkan adalah prosesnya yang super cepat. Seluruh proses akan selesai maksimal 1x24 sejak kamu melakukan pembayaran. Cepat sekali, bukan?

Ayo download aplikasi mo88i sekarang juga untuk merasakan seluruh keuntungannya. Download di Playstore (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.astra.mobil88&hl=en&gl=US) dan Appstore (https://apps.apple.com/id/app/mobil88-e-store-mobil-bekas/id1450923542), ya.


Related Posts

Tidak ada komentar: