3 Menu Go-Food Di Wilayah Mustika Jaya Bekasi

 menu gofood mustika jaya


Spoiler Alert : Tulisan rekomendasi menu gofood di sekitar Mustika Jaya ini adalah tulisan lama yang diperbarui kembali. Tetap hasil tulisan saya sendiri.

Habis lebaran enaknya makan apa, ya? Kalau aku dan pasangan, pasti tidak jauh-jauh dari makanan yang sebenarnya sudah sering disantap. Bagi kami, hidangan spesial lebaran itu benar-benar bisa membuat perut terasa penuh seketika. Tapi, allhamdulillah, setiap memasak makanan yang berbahan dasar santan selalu kami ganti dengan susu UHT Full Cream. Dan ini sudah sejak tahun 2010 atau 2011, aku lupa tepatnya, kami memulai mengganti penggunaan santan.

Yang membuat kami memilih jasa antar makanan dari Go-Food pada hari pertama usai lebaran adalah tubuh kami terasa rontok tak berdaya. Itulah sebabnya, kehadiran Go-Food dan para abang Ojek Online yang tetap siaga sangat membantu orang sepertiku.

Kali ini aku mau merekomendasikan menu andalan di Go-Food. Ini baru beberapa sebenarnya. Karena, toko lainnya masih tutup. Jadi, aku rekomendasikan yang masih buka, ya.

Menu GoFood Pilihan Di Sekitar Mustika Jaya

1.Salad Buah Laras

Alasan kenapa pesan salad ini karena beberapa minggu sebelum lebaran, tubuhku kekurangan sayur dan buah. Lebih sering mengonsumsi makanan kering tanpa kuah.

Meski aku mengonsumsi air putih yang cukup banyak. Nyatanya, tubuhku masih kekurangan vitamin dan mineral dari sayur dan buah. Karena itu, aku mengalami konstipasi. Sedih rasanya.

Apalagi keluhan ini terjadi saat hari Raya Idul Fitri. Dimana perut terasa kurang nyaman. Ditambah, aku menolak untuk meminum obat pelancar buang air besar. Alasannya karena memang tidak mau saja.

Sebab itulah, hari berikutnya aku memutuskan untuk mencoba perutungan. Siapa tahu ada penjaja salad yang masih buka. Dan allhamdulillah, Laras Salad ini buka.

Pembelian ini termasuk pembelian yang ketiga kali. Mengenal Laras Salad baru beberapa minggu sebelum Ramadhan tiba. Aku penasaran ingin mencoba karena tampilan topingnya yang warna-warni.

Ketika aku coba, memang rasanya enak dan pas. Dari manisnya pas sampai paduan topingnya sesuai dengan lidahku. Tapi, jangan disangka ini sesuai dengan salad versi orang diet atau yang menerapkan gaya hidup sehat.

Salad Laras memang berisi buah-buahan yang cukup banyak. Ada Strawbery, Kiwi, Anggur, Pir, Agar-agar sampai ada buah Naga. Tapi, dicampur dengan mayones yang konon sangat dihindari mereka yang menerapkan pola hidup sehat. Ditambah campuran toping Coklat dengan tiga rasa berbeda dan Keju.

Buatku paduannya sangat nikmat. Dengan harga yang cukup ramah di kantong. Ditambah, pengaruhnya yang allhamdulillah membantu keluhanku.

2.Bubur Ayam Kampung Nyemplung

Waktu awal melewati tempat makan ini, aku tertarik dengan namanya. Meski tidak langsung menganggap kalau rasanya akan enak atau tidak. Tapi, tidak ada salahnya juga kalau ingin mencoba.

Bubur ayam yang satu ini memang seperti bubur ayam biasa. Tentunya yang membuat berbeda karena kaldu dan ayamnya merupakan Ayam Kampung. Tak hanya itu, bumbu karinya juga tidak kuning seperti Bubur Ayam Cirebon pada umumnya.

Untuk harga memang terbilang cukup mahal untuk semangkuk bubur ayam. Ini buat aku loh, ya. Tapi, karena di sekitaran Mutiara Gading Timur ini akubelum menemukan bubur ayam yang sesuai dengan lidahku. Alhasil, aku masih mengandalkan bubur ayam kampung ini.

Jika beli di tempatnya langsung aku bilang cukup merogoh kantong. Pembelian melalui Go-Food pun terasa cukup memberatkan. Tapi, aku tetap akan membeli kalau ada situasi yang memang butuh makan Bubur Ayam.

Seperti kondisi saat orang rumah sedang tidak enak badan dan tak memungkinkanku untuk keluar rumah. Atau situasi seperti kelelahan paska lebaran saat ini, sangat membantuku.

3.Mie Ayam Bangka Awat

Buat yang tinggal di wilayah Galaksi. Nama Bakmi Bangka Awat mungkin bukan nama baru. Kehadirannya sudah bertahun-tahun yang lalu ada di Galaksi. Banyak cerita yang mewarnai bisnis Bakmi ini. Dari pemugaran ruko sampai kasus perampokan yang membuat para pelanggannya kaget.

Sekarang, Bakmi Awat buka di dekat Mustika Jaya. Memberi kemudahan untuk aku saat ingin mencicipi Bakmi Bangka. Maklum, beberapa kedai Mie Ayam yang ada di Go-Food dekat rumah. Kebanyakan sudah tutup dan tidak ikut menutup kedai di Go-Foodnya. Jadi, sering kecele aku saat hendak order Mie Ayam.

Untuk harga dan rasa, buat aku harganya terjangkau. Rasanya sesuai di lidahku. Dan memang ciri khasnya Bakmi Bangka, jadi jangan kaget kalau sambalnya sering disajikan cabai dipotong kecil. Memang itu ciri khasnya.

Mengenal Bakmi Bangka ini sudah sekitar 11 tahunan. Waktu itu untung-untungan mencari bakmi yang terdekat di sekitaran Galaksi. Dan, ketemulah aku dengan Bakmi Awat ini.

Penutup

Sebenarnya aku ingin memasukkan Burger King ke dalam rekomendasi menu ini. Tapi, siapa sih yang tak kenal BK? Jadi, tidak aku masukkan. Karena, memang makanan satu itu sudah banyak dilirik orang.

Sepertinya aku tidak akan banyak mengenal tempat makan tanpa bantuan Go-Food. Karena itulah, keberadaannya sangat membantu. Apalagi buat aku yang sering ndelereng kalau sedang berkeliling. Jadi, baru sadar keberadaan warung tersebut saat melihat menu di Go-Food.

Jadi, apa menu favorit yang disantap usai lebaran?

Related Posts

Tidak ada komentar: