4 Jenis Meja Kerja Kantor Yang Cocok Untuk Meeting, Simak Disini!

Dalam sebuah kantor, tentu saja anda akan menemui banyak sekali bentuk meja. Hal ini dikarenakan dari waktu ke waktu, desain sebuah kantor akan mengalami perubahan. Salah satunya adalah meja kerja kantor yang cocok untuk meeting. Meja rapat ini biasanya akan digunakan untuk tempat karyawan berkumpul dan bertukar pikiran. Untuk anda yang sedang mencari jenis meja satu ini, berikut beberapa rekomendasi dari Arkadia Furniture yang bisa anda pilih.

ulasan meja kantor

Rekomendasi Meja Di Kantor Yang Berfungsi Untuk Tempat Meeting


1. Domestika 8


Meja untuk rapat ini memiliki bentuk seperti oval. Dengan bagian atas meja yang memiliki material kayu yang halus dan tidak bergelombang maka nantinya akan memudahkan anda di dalam menulis maupun mengetik hasil rapat anda. Meja satu ini sangat cocok untuk rapat kecil yang dihadiri oleh beberapa orang saja. Pasalnya, satu meja biasanya akan muat diisi oleh sekitar 6 kursi saja.

2. Meja Meeting Hemt O -1224


Untuk jenis meja kerja kantor dari Arkadia Furniture ini juga memiliki bentuk yakni oval. Dengan memiliki kaki meja berjumlah empat yang berdiri sendiri sendiri membuatnya lebih mudah untuk digeser maupun di pindahkan. Dengan kombinasi dari alas dasar meja untuk menulis yakni kayu yang halus, akan membuat anda lebih mudah untuk menulis atau mengetik karena tidak adanya gelombang di alasnya.

Selain itu, untuk jenis meja satu ini pun memiliki panjang yang cukup luas. Hal ini dikarenakan mampu untuk memuat sekitar 8 kursi, yakni pada bagian sisi panjang dengan tiga kursi dan untuk yang lebar masing masing satu kursi. Untuk itu, meja yang khusus digunakan untuk rapat ini pun bisa berfungsi sebagai meja untuk rapat internal dengan jumlah karyawan hingga 8 orang.

3. Meja Meeting HEMT 1224


ulasan meja kantor

Tak hanya berbentuk oval saja, maka anda pun juga bisa memilih meja kerja kantor untuk meeting yang berukuran persegi panjang. Meja satu ini juga bisa menjadi alternatif bagi kantor anda yang memiliki gaya konservatif. Dengan bahan material yang terbuat dari kayu dan juga kombinasi dengan besi pada bagian kakinya, juga akan membuat meja ini lebih mudah untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain.

4. Revo 1


Untuk pilihan meja satu ini tentunya akan sangat cocok bagi perusahaan yang memiliki ruangan cukup kecil. Hal ini dikarenakan meja dengan kayu berwarna coklat tersebut hanya bisa muat untuk ukuran 4 orang saja. Namun, keuntungan membeli model jenis satu ini di Arkadia Furniture adalah karena jenis ini telah sepaket dengan meja kantor yang lain.

Anda pun bisa mendapatkan paket berupa lemari untuk meletakkan berbagai arsip, meja kantor untuk ukuran satu orang lengkap dengan lacinya. Serta anda pun juga akan bisa mendapatan meja kerja kantor yang bisa digunakan untuk meeting. Sehingga, meja ini pun dapat anda letakkan menjadi satu ruangan dengan ruang dari atasan anda. Dengan begitu, anda pun bisa melangsungkan rapat dengan atasan di meja tersebut.

Dengan memilih meja kantor untuk rapat yang sesuai dengan kenyamanan dan ukuran ruangan anda, akan menunjang fokus ketika proses meeting. Untuk itu, anda pun bisa memilih beragam meja yang tersedia di arkadiafurniture.co.id. Di website satu ini akan tersedia berbagai jenis model meja dan berbagai jenis ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan kenyamanan dan kebutuhan perusahaan.

Related Posts

Tidak ada komentar: