Tempat Merayakan Anniversary Di Kota Bekasi


Anniversary di bekasi

Ada yang mau ngerayain ulang tahun di bulan desember ini? Atau mungkin mau cari tempat buat kasih kejutan ke pasangan, sahabat, teman atau saudara? Maunya tempat yang asik dan berada di kota Bekasi?

Kalau begitu artikel ini bisa membantumu. Soalnya aku punya rekomendasi tempat yang asik dan lokasinya strategis. Penasaran? Baiklah mari baca artikel ini sampai selesai ya.

Jet Kopi Kota Bekasi

Nah itu nama tempat yang aku rekomendasiin. Walaupun namanya Jet Kopi dan mengusung style coffee shop. Tapi, di tempat ini ada banyak juga makanan yang  harganya terjangkau juga rasanya enak. Jadi, enggak usah khawatir bakalan kelaperan pas ngadain acara di sini.

Menu di Jet Kopi juga enggak kopi aja. Ada koi minuman lain yang enak dan bisa dijadiin pilihan. Aku merekomendasikan teh hijau buat yang ingin minuman hangat. Rasanya segar dan tehnya seperti ocha yang berasal dari Jepang itu.

Jika suka minuman berasa dan kekinian bisa pesan Matcha. Rasa manisnya enggak berlebihan tapi tetap kental teksturnya. Enggak seperti minuman yang kebanyakan air. Meski enggak begitu manis, tapi tetap ngeblend banget rasanya di lidah. 

Ada juga makanan yang aku rekomendasikan seperti Spageti bologna. Toping dagingnya banyak dan saus Spageti nya yang kental tapi enggak terlalu dominan. Sehingga saat dicampur dengan spagetinya rasanya justru ringan di lidah. Rasa gurihnya berasal dari taburan keju yang banyak. 

Lokasi Strategis Di Tengah Kota Bekasi

Buat yang mau ngadain pesta kejutan baik yang besar maupun kecil-kecilan. Di Jet Kopi bisa muat sampai 20 orang. Mau pilih di luar ruangan, bisa. Atau di dalam ruangan juga oke.

Tempatnya juga strategis. Karena cuma lima menit dari keluar tol Bekasi Barat. Dekat juga dengan Metropolitan Mall dan Hypermall. Bahkan deket banget sama Bekasi Cyber Park. Bukan dekat lagi sih. Soalnya masih di satu gedung.

Jadi, just in case kelupaan belum nyiapin kado buat yang ulang tahun. Bisa beli dulu di ketiga Mall yang lokasinya berdekatan di tengah kota bekasi.

Bahkan, Jet Kopi ini deket banget sama Aston Hotel. Siapa tau mau mengundang saudara yang rumahnya di luar kota. Dan ingin menyediakan tempat menginap yang dekat dengan Jet Kopi. Bisa menginap di Aston Hotel.

Ada beberapa paket open table yang bisa dipilih langsung. Beserta makanan serta minum yang berbeda. Bisa dicek langsung dengan menghubungi Jet Kopi melalui akun instagram @jetkopi.


Buat yang ulang tahun di bulan Desember. Semoga tambah bahagia ya. Dan buat yang mau ngadain acara kejutan. Udah, langsung aja kontak Jet Kopi. Tempatnya enak dan instagramable banget.

Related Posts

Tidak ada komentar: