Makan Bakso Wonogiri Pak Tarno Di Mutiara Gading Timur


Bakso wonogiri


Makan Bakso Wonogiri malem-malem tentu enak sekali pasti. Mau cuaca hujan atau panas, tetap enak dinikmati. Apalagi cuaca bulan April yang cerah tapi berangin. Bikin malam hari jadi terasa menggigil.

Bakso Wonogiri yang kucicipi malam ini lokasinya dekat sekali dengan rumah. Bisa ditempuh dengan berjalan kaki 10 menit saja! Apalagi tempat makannya disajikan outdoor, enggak takut sesak dan takut berdempetan dengan orang lain.


Bakso Wonogiri Pak Tarno MGT

Pecinta Bakso mungkin sudah tak asing dengan Bakso Wonogiri yang memiliki cita rasa khas. Ciri khasnya tentu pada kuah yang disajikan. Untuk isiannya sebenarnya sama saja.

Kuah Bakso Wonogiri ini rasanya segar. Segar seperti baru diolah dan enggak terlalu berlemak. Segar karena aromanya ringan, campuran antara aroma daging baru direbus dalam air. Segar saat dicicip di lidah dan terasa enggak begitu asin tapi gurihnya pas.

Keunikan dari Bakso Wonogiri Pak Tarno MGT ini yaitu olahan baksonya. Diolah sendiri sehingga cita rasanya berbeda. Enggak sama seperti bakso lainnya apalagi seperti bakso siap saji yang ada di toko frozen food. Beda. 

Benar-benar daging dan rasa gurihnya bercampur sampai ke dalamnya. Dipadukan dengan kuahnya yang ringan dan enggak terlalu berat. Membuat padu padannya terasa sempurna di lidah.

Apalagi sambalnya yang kental dan enggak encer. Sehingga saat dicampur ke dalam kuah baksonya. Wah, benar-benar bisa membuat huh hah kepedesan!


Bakso wonogiri



Taman Columbus Waterpark MGT

Saya mampir ke tempat ini saat malam hari. Buat yang ingin ikut mencoba. Bisa langsung mencari lokasi Columbus Waterpark MGT. Karena, lokasinya persis di taman yang masih satu area dengan kolam renang Mutiara Gading Timur. 

Untuk parkirannya cukup luas. Karena bareng dengan parkiran milik kolam renang. Dan masuknya pun bisa lewat pintu masuk Columbus Waterpark. Tapi, kalau bingung pun bisa parkir di Marketing Gallery Mutiara Gading Timur.

Suasana di lokasi ini sebenarnya enggak begitu ramai. Mungkin, masih banyak yang bingung bagaimana cara parkirnya? Tak hanya itu, lokasi food court di Columbus Waterpark ini terbilang cukup baru. Rasanya baru ada satu tahun dan itupun sempat sepi sekali karena pandemi.

Tapi, belakangan ini sudah cukup ramai. Walaupun masih belum ramai banget. Masih harus dikenalkan lagi tempat yang lokasinya di jalan utama Mutiara Gading Timur.



Penutup

Sebagai warga yang tinggal di Mutiara Gading Timur. Keberadaan Bakso Wonogiri dekat dengan rumah itu seperti angin segar. Soalnya, biasanya daku harus menggunakan motor dan menuju MGT 1 untuk memilih makanan yang diinginkan.

Maklum, lokasi tempat tinggalku agak jauh dengan ruko-ruko tempat makan. Sehingga harus ditempuh dengan menggunakan kendaraan seperti motor atau mobil. Bisa saja sih jalan kaki, tapi kalau malam hari seringnya agak ngeri karena harus lewat tanah lapang.

Nah, kalau pembaca termasuk suka dengan Bakso Wonogiri. Dan sedang mampir ke kawasan Mustika Jaya. Bisa mampir mencicipi sajian Bakso Pak Tarno yang endeus banget ini.

Oiya, Bakso Wonogiri ini juga sudah bisa dipesan secara online melalui GoFood. Bisa cari Warung Makan Oren atau klik link di bawah ini.

https://gofood.link/a/AzkztL5





Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar