Tokotori Indonesia Jajanan Ala Jepang di Galaksi Bekasi

takoyaki

Jajan Ala Jepang Takoyaki, Saikoro dan Torikawa di Galaksi Bekasi

Berlokasi di Pasar Modern Galaksi Bekasi. Jajanan ala Jepang yang dimodifikasi sesuai dengan lidah orang Indonesia buka di jejeran ruko teras pasar. Dengan menu andalan takoyaki yang isian di dalamnya padat, lumer di mulut dan rasa asin juga manisnya ringan.

Namanya Tokotori Indonesia yang saat ini menambah menu berupa ragam jenis sate. Semua sate dibandrol dengan harga yang sangat murah dan tidak menguras kantong yaitu mulai dari 4000-an saja.

Menikmati Jajanan Ala Jepang di Galaksi Bekasi

Meskipun lokasi tempat jualannya berada di ruko kecil di teras Pasar Modern Galaksi. Tokotori Indonesia yang bisa dicek di Instagram @.tokotori.id ini juga menyediakan spot untuk makan di tempat.

Lokasinya berada persis di lahan samping dekat ATM Center. Tenda yang dibuka untuk pembeli yang ingin makan di tempat ini memiliki empat meja dengan satu meja terdapat empat kursi.

Jadi, bagi yang mau makan bareng keluarga. Tokotori Indonesia, bisa jadi pilihan tepat.

Tempatnya nyaman atau enggak? Rasanya bagaimana? Simak artikelnya sampai selesai, ya :)

takoyaki

Review Tempat Makan Tokotori di Pasar Modern Galaksi

Bagi pembeli yang ingin melaksanakan ibadah solat lima waktu. Di dekat tenda, hanya berjarak 40 meter, terdapat mushola milik Pasar Modern yang bisa digunakan untuk umum.

Sewaktu mampir ke sana, azan Magrib sudah berkumandang. Aku dan keluarga melaksanakan sholat di mushola yang lebarnya sekitar 4m.

Tempat wudhunya memang tidak tersedia di mushola ini. Sehingga kami harus menumpang wudhu di kamar mandi pos security sebelah tenda Tokotori.

Karena dekat dengan ATM Center, lokasi tenda Tokotori terbilang strategis terutama bagi yang belum membawa uang cash.

Namun, kalau untuk pembayarannya, Tokotori Indonesia selain menerima pembayaran tunai juga menyediakan pembayaran digital QRIS.

Kalau ingin menikmati promo, bisa juga memesannya di tempat melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood dan ShopeeFood, dengan mode pengantaran : ambil sendiri.

Sate Jepang

Review Menu Tokotori Indonesia Spesialis Sate di Bekasi

Hidangan yang aku pesan kemarin adalah Takoyaki dan semua menu sate. Hidangannya untuk enam orang. Dan biaya yang kami bayar hanya 120rb-an. Ini sudah termasuk air mineral, ya.

Untuk sajian sate Momo, Torikawa, Uchus, Tebasaki dan Saikoro. Teksturnya cukup lembut dan mudah dikunyah bahkan oleh mama mertua yang sudah memasuki usia manula. Tidak terlalu lembut tapi kenyal dan tidak berbau amis.

Bumbu marinasi dan olesannya, benar-benar kaya. Lidah seperti dimanjakan oleh rasa asin yang ringan, manisnya kecap yang sama ringannya juga bumbu lain yang tidak bentrok tapi justru bercampur dengan sempurna. Apalagi satenya ini benar-benar dibakar bukan sekadar dipanggang, menambah aromanya menjadikanku semakin lapar.

Keunikan dari sajian jajanan di sini adalah sambal cabai rawit merah yang dicampur minyak goreng. Dengan tingkat kepedasan yang pas bagi penyuka makanan pedas. Di sini juga disediakan nasi putih yang harganya hanya 3000 rupiah saja.

Untuk menu lain seperti sosis, daging sapi, daging plus jamur sampai kani(olahan kepiting) juga sama kaya akan bumbu, tidak keasinan juga dan manis kecapnya tidak berlebihan. Dengan ukuran yang sedang, sehingga puas saat menyantapnya.

jajanan ala jepang

Sajian menu di Tokotori saat dicampur nasi memang jadi menambah semangat. Maklum, bagi lidahku yang Indonesia banget, makanan seperti ini kalau pakai nasi dan sambal justru jadi semakin lezat.

Dengan harga yang terbilang murah. Jajan di Tokotori Indonesia bisa jadi alternatif jajan makanan kekinian tapi kenyang dan puas. Cocok juga bagi pelajar sekitar perumahan Galaksi Bekasi yang ingin menikmati sensasi makan siang yang kenyang tapi ramah sama jatah uang jajan harian.

Bagi yang penasaran, bisa cek informasinya di bawah ini.

menu tokotori

Tokotori Indonesia


Yakitori dan Takoyaki Japanese Skewer Specialist. Strictly No Pork and No Lard.

Lokasi Kedai


  • Fresh Market Grand Galaxy Kios A No 27, Jaka Setia, Kota Bks, Jawa Barat 17147
  • 087724316161
  • @tokotori.id

Map

Related Posts

Tidak ada komentar: