Belajar Daily Expression dalam Bahasa Inggris

belajar english

Ketika belajar bahasa inggris mempunyai banyak materi yang dipunyai. Untuk level dasar misalnya belajar mengenai kata dan kalimat yang akan sering Anda dengar dalam percakapan sehari-hari. Seperti take care artinya adalah diucapkan untuk ketika berpisah, sehingga mempunyai artian menyuruh untuk berhati-hati. Selain itu, kata take care sendiri mempunyai pengertian sesuai dengan konteks yang dipunyai.

Belajar Frasa ala Native Speaker

Take care merupakan frasa percakapan yang ditemui sehari-hari. Biasanya juga mempunyai pengertian yang sama dengan good bye yang digunakan ketika berpisah dan mengharapkan untuk orang lain dapat untuk berhati-hati di perjalanan. 

Frasa Take Care

Adapun untuk beberapa arti dan kapan menggunakan take care adalah:

Pertama adalah take care yang mempunyai berhati-hati yang banyak digunakan dan menjadi daily expression. Take care ini merupakan ungkapan untuk berhati-hati pada sesuatu. Take care ini mempunyai pengertian untuk berhati-hati, waspada, hati-hati, dan agar lebih bijaksana ketika akan melakukan sesuatu.

Selanjutnya take care juga bisa diberikan untuk memberikan perhatian khusus. Take care ini digunakan pada konteks ketika melakukan atau tidak melakukan sesuatu sehingga bisa menaruh perhatian pada hal tersebut. Misalnya untuk menjaga kesehatan, menjaga keluarga, dan juga lainnya.

Terakhir adalah konteks take care bisa digunakan untuk ungkapan selamat tinggal atau perpisahan. Sehingga kata ini digunakan untuk bisa hati hati di jalan bahasa inggris.

 Frasa Dalam Komunikasi Sehari-hari

Selain take care, ucapan lainnya yang menjadi frasa yang bisa ditemukan dalam berkomunikasi sehari-hari menggunakan bahasa inggris adalah:

You are really something bisa digunakan ketika melakukan hal yang bisa membuat geleng-geleng kepala.

Take it easy bisa diucapkan untuk menyuruh orang lain santai saja.

I change my mind bisa diucapkan ketika sudah berubah pikiran.

Don’t give up mempunyai pengertian jangan menyerah untuk memberikan semangat pada orang lain.

I don’t care bisa diucapkan untuk memberitahukan bahwa Anda sudah tidak peduli.

Wish me luck bisa menjadi ekspresi untuk menyemangati diri sendiri.

 

Sertai masih ada banyak lainnya daily expressional yang bisa dipelajari ketika Anda mengikuti kursus bahasa inggris di EF Adults sehingga bisa belajar untuk berbicara bahasa inggris dengan lancar seperti native speaker.


Related Posts

Tidak ada komentar: