Kue Balok Brownies Dengan Lelehan Cokelat Di Dalamnya

Ada yang udah pernah icip kue balok? Kalau di Bekasi , kita nyebutnya dengan nama kue pancong. Pertama kali kenal dengan kue balok ini. Pas baru pulang dari Tasikmalaya. Di perjalanan pu…

Ragam Soto Khas Indonesia Yang Bikin Laper Seketika

Makan soto ayam enak kali, ya? Gara-gara mampir ke blognya mba Ida Raihan . Ada tulisan resep soto ayam , kok jadi tiba-tiba kepengen. Udah gitu, ditambah ada notifikasi foto makan soto ayam, d…

Mencicipi Bakmi Djowo Di Graha Harapan Bekasi Timur

Apa kuliner yang pengen banget dicicipi setelah wabah berlalu? Kalau Ipeh, pengen ngider dulu terus mampir lagi ke kedai Bakmi Djowo di Perumahan Graha Indah Mustika Jaya .  Apa sih yang b…

Menu Makanan Sehat Selama #DiRumahAja Di Sekitar Mustika Jaya

Semenjak ada wabah novel corona virus atau COVID-19. Beberapa tempat makan banyak yang tutup karena takut. Pasar yang biasanya dipadati pembeli pun mulai sepi karena warga diminta untuk tetap #d…

Menikmati Kuliner Medan Di Daerah Mustika Jaya Bekasi

Ada yang pernah penasaran nggak sih. Pengen coba cicip kuliner khas medan yang halal. Tapi, enggak perlu ribet harus ke medan. Cukup hunting di kawasan Mustika Jaya dan sekitarnya. Jadi, be…

Tempat Makan BBQ All You Can Eat Di Bandung

Kuliner All You Can Eat di Bandung Manse Korean Grill . Hari Sabtu, di tengah cuaca yang cukup adem. Dan kondisi jalanan yang ngga begitu macet.  Sempet kebayang pengen banget makan …

Mie Ayam dan Bakso Mas Subur Mustika Jaya Bekasi

Mie Ayam Dan Bakso Mas Subur . Jajan semangkuk bakso setiap habis hujan tuh kayak kebiasaan masyarakat Indonesia, ya. Setiap habis hujan atau sedang mendung. Pasti yang penuh duluan itu abang tukang …
Subscribe Our Newsletter