Makan BBQ di Galaksi Bekasi Sa-Suki Bar And Grill

Bbq di bekasi


BBQ Di Bekasi. Kalau mampir ke perumahan Galaksi yang berlokasi di Bekasi Selatan. Pasti agak tercengang dengan ramainya ragam penjaja makanan di sana. Terutama, restoran BBQ yang harganya kaki lima banget.

Tempat makan BBQ Galaksi Bekasi ini cukup banyak, loh. Ada yang menyediakan Grill aja. Ada juga yang menyediakan Grill dan Suki. Pokoknya beragam banget, deh. Bisa dipilih sesuka hati.

Mulai dari yang all you can eat dengan harga 99rb. Ada juga yang bukan all you can eat. Jadi, setiap porsinya kita bayar. Mau nambah pun tetap bayar lagi karena yang dihitung per porsi. 

Kalau konsep All You Can Eat, ada pemberlakuan maksimal waktu makan dan ada denda kalau makanan yang kita makan bersisa. Sementara, kalau makan di Sa-Suki Bar's and Grill Galaksi Bekasi. Enggak ada maksimal waktu makan dan denda, soalnya bukan All You Can Eat. Karena, makanan yang dimakan itu bayarnya per porsi.

Kekurangan dari tidak adanya denda untuk makanan yang enggak habis. Memungkinkan penumpukan sampah makanan sisa yang seharusnya sudah mulai ditangani. Mungkin pihak Sa-suki Bar's & Grill bisa mencari metode yang mampu mengurangi sampah sisa makanan agar pengunjung enggak menyia-nyiakan makanan.


Sa-Suki Bar's And Grill

Lokasinya yang berada di ruko ujung. Membuat tempat makan ini nyaman karena menyediakan lahan tambahan di sampingnya untuk tempat makan dengan versi terbuka. Jadi, asap dari bakaran daging enggak terperangkap dalam satu ruang.

Untuk harga seporsi daging yang bisa dipilih mau isi apa. Berkisar mulai dari 35rb. Dipilih sesuai selera saja. Sementara untuk Suki-nya sama perporsinya sekitar 30rb-an. Boleh pilih pakai Suki atau enggak itu sesuai selera. Karena, yang disajikan itu sesuai pesanan.

Untuk rasa dagingnya, segar dan bumbu sausnya ini enak. Potongan dagingnya juga halus cuma saat saya pesan dua porsi. Kedua porsi tersebut ada daging yang cukup panjang. Dan enggak disediakan gunting. Jadi, harus minta dulu baru disediakan.

Rasa sukinya juga segar. Ditambah jamur enokinya dan potongan bawang putih sebagai penyedap yang membuat kuahnya semakin sedap. Makan Suki saat cuaca gerimis memang nikmat. Rasa hangat dari kuahnya mengalir menuju kerongkongan dan perut. 

Alat panggangannya menggunakan kompor dan Grill pan khusus. Sehingga, pelanggan bisa mengatur sendiri naik dan turun panas saat memanggangnya.

Daging BBQ di Galaksi tepatnya di Sa-Suki ini selain segar juga empuk. Cocok untuk yang memang pencinta daging. Selain itu, porsinya juga cukup banyak dan bisa pesan nasi sebagai tambahan.

Makan BBQ di Bekasi Selatan tepatnya di daerah Galaksi. Semenjak diberlakukan aturan ketat beberapa kali. Membuat restoran BBQ di Galaksi ini tutup lebih cepat. Jadi, jangan diharapkan bisa makan malam agak telat sekitar pukul 8 di daerah sini. Karena, kebanyakan sudah tutup.

Wajar, sebab peraturan pemerintah setempat untuk menurunkan tingkat penularan. Waktu saya makan di sini, karena cuaca sedang turun hujan terus seharian. Jadi, pas datang enggak ramai. Hanya ada tiga pelanggan termasuk saya. Jadi, lebih lengang dan bebas makannya.

Makan daging grill pan saat cuaca hujan tuh memang nikmat banget, ya. Udara yang sejuk membuat dagingnya bisa langsung dinikmati. Dan momen bakar-bakarnya pun lebih nyaman tanpa kegerahan sebab udaranya sedang sejuk.


Penutup

Setelah makan di tempat ini jadi kepikiran karena lebih santai. Soalnya enggak ada batas waktu maksimal makan selama 90 menit. Jadi, bisa makan dengan tenang. 

Walaupun sebelum 90 menit pun kalau sudah kenyang pasti akan langsung tancap gas pulang ke rumah. Tapi, jadi lebih nyaman aja. Eits, bukan berarti enggak suka sama yang all you can eat.

Soalnya, harga enggak bohong. Mau dikasih peraturan pun selama masih wajar. Pastinya milih All You Can Eat sih, hehe.

Related Posts

Tidak ada komentar: